Minggu, 04 Agustus 2013

Forum Gemscool

Forum Gemscool merupakan forum untuk gamers Indonesia yang berisikan tentang game online dari Gemscool, salah satu publisher game online di Indonesia yang terkenal dengan game-game online seperti Point Blank, Dragon Nest, Lost Saga dan lain-lain.


Tentunya untuk para gamers, game-game online gemscool sudah tidak asing bukan?. Salah satunya adalah Point Blank atau yang sering disingkat PB yang dimainkan oleh gamers berbagai usia dan profesi.

Dan bukan hanya membahas tentang game online saja lho, forum gemscool juga membahas sisi lain tentang kehidupan gamers seperti komunitas gamers, event-event yang sedang berlangsung, dan masih banyak lagi.

Dan diharapkan dengan adanya forum gemscool yang berlamatkan di http://forum.gemscool.com ini, para gamer dapat berbagi pengalaman bermain game-game online dari gemscool serta saling sharing tentang kendala yang ditemui gamer dalam game-game gemscool.

Sekian dulu untuk artikel sekilas tentang forum gemscool ini dan jangan lupa baca juga artikel gemscool.com, gemscool lost saga, dan untuk mendaftar pada forum gemscool silahkan baca cara daftar forum gemscool. Semoga bermanfaat ya sobat.

http://lostsaga.gemscool.com/landingpage/20130801/index.php

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.